468x60 Ads


Robot Martiangle

Martiangle adalah salah satu dari beberapa sistem trading unggulan di dunia, martiangle bukanlah sebuah analisa trend, martiangle adalah tehnik mengubah posisi rugi menjadi untung, konsep dasarnya adalah tehnik cut and switching, atau biasa dikenal oleh trader indonesia dengan istilah balik badan, suatu misal, anda buy eurusd 1 lot, dan ternyata posisi anda salah, dan setelah posisi anda mengalami floating loss sebesar 50 pip, maka anda langsung sell new 3 lot atau minimal 2 lot, dan ternyata setelah anda sell new harga kembali berbalik naik, dan setelah posisi sel new anda mengalami floating loss 50 poin, saat itu juga anda buy lagi sebanyak 9 lot, dan ternyata salah lagi maka anda akan sell new lagi sebanyak 27 lot dan seterusnya, itulah yang dimaksud dengan teori martiangle.

untuk menjalankan trading dengan teori martiangle diperlukan dana yang besar, tidak bisa dana kecil sebagai persiapan untuk manuver tanpa batas apabila posisi pertama mengalami kesalahan. apabila posisi pertama selalu benar, maka martiangle tidak akan pernah terjadi. sukses dan gagal posisi pertama ditentukan oleh ketajaman analisa anda, hanya saja jika posisi awal salah kita tidak perlu panik, karena martiangle sudah menanti.


Dalam pelaksanaannya, teori martiangle dibagi menjadi 2 cara ;

Pertama 
Setiap kali posisi salah, dan ketarik 50 pip misalnya, maka akan langsung di cut loss dan masuk posisi baru dengan arah berlawanan dengan posisi awal dengan volume 2 atau 3 kali lipat lebih besar dibanding posisi awal.

Kedua
Setiap kali posisi salah, dan ketarik 50 pip misalnya, maka posisi tidak akan di cut loss, akan tetapi langsung masuk posisi baru yang berlawanan dengan posisi awal dengan volume 2 atau 3 kali lipat lebih besar dibanding dengan posisi awal.

Analisa Trend Sebagai Penentu Posisi awal
Bagaimanapun juga kalau bisa langsung sukses dalam sekali tembak, mengapa harus terlalu sering bertempur dengan senjata martiangle yang membutuhkan dana yang cukup besar. Setiap kali posisi kita benar, maka tidak akan perlu dilakukan aksi martiangle. Oleh karena itu kita harus menemukan indikator kesayangan kita sebagai penentu starting order.

Robot Martiangle Dengan Perpaduan Berbagai Macam Indikator
Anda akan kesulitan untuk melakukan martiangle karena anda akan takut saat harus masuk posisi baru yang dilipatgandakan, oleh sebab itu, anda tidak punya pilihan lain jika ingin trading dengan konsep martiangle kecuali dengan menggunakan robot trading. Atas dasar itulah kami sengaja menghadirkan Robot Martingle.

Anda bisa memilih salah satu atau lebih Robot Martiangle, dari puluhan robot martiangle yang kami sediakan, semuanya sama cara kerjanya hanya beda indikatornya saja., mulai dari satu indikator, dua indikator, tiga indikator dan empat indikator. Robot Martiangle kami dilengkapi dengan fitur sebagai berikut yang berlaku semua robot martiangle, tambahan fitur yang kami maksud adalah ; Setting Parameter Indikator, StartLot, MartiangleHedge, MartiangleLot, Min.Profit.

Setting Parameter Indikator
Anda bisa mengubah pengaturan parameter indikator sesuai selera  dan pengalaman anda, tentunya dengan berdasarkan pada pebelajaran.

StartLot
Adalah volume transaksi awal, 

MartiangleHedge
Adalah jarak dalam poin, dimana robot akan melakukan aksi baru, jika anda tentukan MartiangleHedge sebesar 40 poin, maka disaat posisi baru anda salah dan kerugian mencapai 40 poin, maka robot akan melakukan aksi baru yang berlawanan dengan posisi awal dengan jumlah lot 2 atau 3 kali lebih besar, tergantung berapa anda tentukan MartiangleLot.

MartiangleLot
Adalah rumus perkalian sebagai penentu, berapa robot akan masuk posisi baru setiap kali posisi sebelumnya mengalami kesalahan., misalnya anda masukkan angka 2, mungkin robot akan beraksi 2 kali lipat dari posisi sebelumnya, dan lain segainya.


MinProfit
Anda bisa menentukan jumlah min profit sesuka anda, yang dimaksud dengan minimal profit disini adalah, disaat total equity sudah bertambah sejumlah tertentu, maka robot akan langsung close all position.



Demikian sekilas tentang Teori Martiangle, dan untuk melihat daftar lengkap robot martiangle dengan berbagai macam indikator sebagai sumber analisanya, klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Professortrader Team | Hunting : +62878 - 5669 - 9449 | +62812 - 5669 - 9449 | Support@Professortrader.Com