468x60 Ads


Semangat BUY GBPUSD ~ PFS

Jum'at 31 Mei 2013 - Ternyata mr. Jfm masih memilih Buy meskipun kini pindah pair di gbpusd, setelah posisi eurusd telah diliquidasi profit maksimal oleh trailingstop.

Marilah kita amati bersama apa yang akan terjadi, perkiraan senin posisi seperti pada gambar grafik masih ada mungkin sudah bisa lebih dari satu level dan dalam kondisi minus, tapi bisa juga sudah dalam kondisi profit.

Jika anda ingin menunjuk kami untuk mengelola account trading anda, maka itu adalah suatu kehormatan dan amanah bagi kami, dan kami pasti akan mengemban tugas dengan sangat serius dan yang paling penting adalah total loyalitas dan dedikasi kami adalah untuk klien.
_______________________________________________________________________
Informasi Yang Mungkin Sedang Anda Cari :
Demikian informasi yang kami sajikan semoga bisa memberi manfaat bagi anda, terimaksih atas kesediaan anda mengunjungi situs resmi Professortrader Team, dan atas segala kalimat yang kurang berkenan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Salam Hormat & Sukses Selalu
Professortrader Team

1 komentar:

{ Blogger } at: 21 Juli 2017 pukul 06.53 mengatakan...

Forex Trendy is a sophisticated application capable of determining the safest continuation chart patterns. It scans through all the charts, on all time frames and analyzes every possible breakout.

Posting Komentar

 
Professortrader Team | Hunting : +62878 - 5669 - 9449 | +62812 - 5669 - 9449 | Support@Professortrader.Com