468x60 Ads


Posisi Trading Poundsterling Hari Ini


PFS ~ Seperti yang kita lihat bahwa hingga hari ini, grafik MR.POND masih belum memberikan tanda-tanda pembalikan arah untuk down trend yang kuat. Mr.Macross masih sangat optimis bahwa mata uang inggris ini masih akan menguat terhadap rival abadinya dolar amerika serikat.



Sementara macd beberapa saat yang lalu telah menunjukkan adanya peluang sell, namun pada histogram terbaru, macd merevisi pendapatnya, sementara stocastic oscilator juga sudah berada diatas area ressistance 80%, garis signal sudah crossing garis utam, namun belum memasuki kembali area 80%, memang sudah crossing tapi masih melandai-landai diatas area ressistance, ini menunjukkan bahwa stocastic sudah bersiap memberikan signal sell tapi masih gagal atau tidak jadi.



Sementara pada gambar grafik terlihat ada tiga posisi averaging buy yang semuanya sudah profit, bukan cuma total equity yang profit, melainkan semua posisi sudah profit, baik posisi pertama, kedua apalagi ketiga dan semua posisi sudah terlindungi oleh trailing stop. Itu adalah gaya trading equity profit close all management, yang tidak bisa ditiru sembarangan. Pastikan anda telah membuat perencanaan yang matang sebelum masuk posisi, yang jelas untuk sementara hinggga batas waktu yang belum bisa dipastikan, jangan berpikir sell dulu sebelum ada indikator kuat yang mendukung (macross, macd dan stocastic). Demikian sekilas info dari kami. Indoshared.


Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

 
Professortrader Team | Hunting : +62878 - 5669 - 9449 | +62812 - 5669 - 9449 | Support@Professortrader.Com